Besok Ditutup! Ini Cara Mudah Dapatkan Tambahan Insentif Rp 150 Ribu dari Kartu Prakerja

- 14 Desember 2020, 08:04 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja
Ilustrasi Kartu Prakerja /prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah memberikan tambahan insentif Rp 150 ribu untuk peserta Kartu Prakerja.  Setelah melakukan beberapa pelatihan tentu saja ada evaluasi yang harus diisi demi perbaikan program tersebut. 

Syarat dan cara untuk mendapatkan insentif Rp 150 ribu dari Kartu Prakerja cukup mudah. Peserta Kartu Prakerja harus mengisi Survei Evaluasi 1, 2 dan 3. Namun, batas akhir pengisian Survei Evaluasi hanya sampai besok 15 Desember 2020.

“Batas akhir pengisian Survei Evaluasi 1, 2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja adalah tanggal 15 Desember 2020,” demikian dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id

Baca Juga: Update Harga HP Samsung Pertengahan Desember 2020 Terpopuler Ada Galaxy A51 hingga S20 FE

Setelah batas akhir itu, para peserta tidak dapat mengaksesnya lagi dan tidak bisa mengisi Survei Evaluasi. Oleh karenanya, segera isi Survei Evaluasi program Kartu Prakerja untuk mendapatkan insentif Rp 150 ribu. 

“Yuk, cek dashboard akun Kartu Prakerja Sobat sekarang juga dan selesaikan Survei Evaluasi yang tersedia,” tulis @prakerja.go.id

Langsung saja cek link https://cutt.ly/SurveiEvaluasi. Isilah Survei Evaluasi dengan jujur demi perbaikan sistem program Kartu Prakerja. Jawaban yang diberikan para peserta Kartu Prakerja tidak akan akan mempengaruhi nominal intensif yang diberikan. 

Baca Juga: Ayo Sholat Dhuha Agar Rejeki dan Urusan Lancar, Ini Niat dan Tata Cara Sholat Dhuha

“Jangan lupa untuk mengisi Survei Evaluasi dengan jujur dan benar, ya! Apapun jawaban yang kamu berikan tidak akan mempengaruhi turunnya uang insentif,” sambung @prakerja.go.id di Instagram.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x