Hasil Quick Count, Pasangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa Ungguli Pilkada Sleman 2020

- 9 Desember 2020, 22:36 WIB
Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa
Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa /

KABAR JOGLOSEMAR - Pasangan nomor urut 3 Dra. Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa SE mengungguli dua calon lainnya dalam Pilkada Sleman 2020, Rabu (9/12//2020).

Dari hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan tim internal Kustini-Danang, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini meraih 38,6 persen, disusul pasangan nomor urut 2 31,4 persen dan pasangan nomor urut1 meraih 30,3 persen.

"Kami menghaturkan terimakasih yang tak terhingga atas semua aspirasi dan apresiasi dari panjenengan. Perjalanan silaturahmi selama ini membuat kami semakin yakin, bahwa kita bisa sesarengan membawa Sleman lebih maju dan berkembang. Mohon maaf apabila selama kita berinteraksi terjadi kekhilafan dan kekurangan," tulis Kustini-Danang Maharsa dalam surat terbuka yang ditujukan kepada seluruh masyarakat yang juga diterima Kabar Joglosemar, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Login simpatika.kemenag.go.id dan siagapendis.com Untuk Cek BLT Guru Madrasah dan Guru Agama

Ketika Kabar Joglosemar mengonfirmasi kebenaran surat terbuka tersebut langsung kepada Calon Bupati Dra Hj Kustini, ia membenarkan. "Betul. Alhamdulillah matur nuwun. Monggo sesarengan mbangun Sleman,"jawab Dra Hj Kustini.

Dalam surat tersebut juga tercantum angka-angka perolehan suara ketiga pasangan calon seperti tercantum di atas.

Berikut ini surat terbuka dari pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 Dra Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa SE:

Baca Juga: Login simpatika.kemenag.go.id Bisa Cek Nama Penerima BLT Guru Madrasah Kemenag, Cair Sejak November

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BST Rp 300 Ribu yang Cair Desember Ini

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x