Henry Yosodiningrat Minta Polri Tak Perlu Takut Ancaman FPI yang Halangi Tugas Kepolisian

- 3 Desember 2020, 14:36 WIB
Tangkapan Layar Instagram/instagram@henryyosodiningrat
Tangkapan Layar Instagram/instagram@henryyosodiningrat /

 

KABAR JOGLOSEMAR - Selain geram dan menyanyangkan tindakan sekelompok massa FPI yang menghalang-halangi tugas kepolisian memberikan surat panggilan pada Habib Rizieq, Anggota DPR RI sekaligus politisi PDIP, Henry Yosodiningrat meminta pada pihak kepolisian jangan takut dengan ancaman sekelompok orang yang bisa menggangu stabilitas keamanan negara.

Henry mengungkapkan, polisi harus bertindak tegas pada para pendukung Habib Rizieq Shihab yang melawan hukum.

Polisi bekerja dilindungi undang-undang sehingga tidak perlu takut dengan ancaman-ancaman yang disampaikan, baik oleh perorangan maupun kelompok.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Barcelona vs Ferencváros, Dini Hari Tadi

"Kalau pendukung menghalang-halangi, itu berarti mengacak-acak sistem hukum yang berlaku dan penegak hukum," kata Henry seperti dikutip galamedia news dalam artikel berjudul: Politisi PDIP Minta Polisi Tindak Tegas Para Pendukung Habib Rizieq Shihab  Kamis (3/12/20)

Seperti diketahui sebelumnya, pada Selasa 1 Desember lalu, pendukung Rizieq Shihab mengancam akan menggeruduk Markas Polda Metro Jaya jika Rizieq diperiksa terkait dengan kasus membuat kerumunan pada masa pandemi COVID-19.

Pendukung Rizieq juga menghalangi polisi masuk ke kawasan kediaman Rizieq di Petamburan.

Tak hanya itu, massa pendukung Rizieq juga menggeruduk kediaman orang tua Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD di Madura.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x