Ferdinand Hutahaean Tanggapi Santai Soal Laporan Pencemaran Nama Baik Keluarga JK

- 3 Desember 2020, 13:37 WIB
Kolase. Ferdinand Hutahaean (kanan) dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla
Kolase. Ferdinand Hutahaean (kanan) dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla /Instagram.com/@jusufkalla/@ferdinand_hutahaean/

 

KABAR JOGLOSEMAR- Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku tanggapi santai terkait laporan putri Jusuf Kalla yang melaporkan dirinya terkait kasus pencemaran nama baik keluarga JK.

Ferdinand  seolah tak ambil pusing dengan laporan tersebut karena menurutnya hal itu lumrah terjadi dan sah-sah saja jika seorang warga negara melapor pada polisi tentang dugaan pencemaran nama baik keluarganya.

Meskipun Ferdinand mengaku tidak bermaksud menyerang siapapun dalam hal ini tidak berniat menyerang atau membuat masalah dengan keluarga besar JK.

Baca Juga: Sudah Masuk Bulan Desember, BLT UMKM Rp 2,4 Juta Belum Cair? Begini Caranya

Atas kasus yang saat ini sedang menimpa pria Asal Sumatera Utara ini, ia tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sahabat yang telah mendukungnya selama ini.

Ferdinand memulai cuitanya dengan kalimat meminta maaf baru sempat menyapa karena ia mengaku sibuk mencari sesuap bubur.

"Sahabat dan kawan semua, mohon maaf baru sempat sekarang nyapa kawan-kawan semua, seharian agak sibuk nyari sesuap bubur.

Baca Juga: Duh Bikin Klepek-klepek, Ini 7 Adegan Arya Saloka 'Al' Ikatan Cinta Terbaper di Kamar Bareng Andin

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x