Akting Mingyu dan THE8 dalam Variety Show Going SEVENTEEN Memukau Fans

- 6 Oktober 2020, 10:46 WIB
THE8 dan Mingyu dalam variety show GOING SEVENTEEN. /Tangkapan layar Youtube.com/SEVENTEEN

KABAR JOGLOSEMAR - Variety Show Going SEVENTEEN meluncurkan episode terbarunya pada Senin, 5 Oktober 2020 malam.

Dalam episode ke-35 bertajuk BAD CLUE, keduabelas member SEVENTEEN (kecuali Seungkwan) diminta untuk menebak siapa penjahat yang berniat untuk membunuh mereka semua.

Masing-masing member satu persatu 'terbunuh' dan keluar dari permainan. Member pertama yang terbunuh dalam permainan ini adalah Dino SEVENTEEN alias Lee Chan.

Baca Juga: Hoshi, Wonwoo, THE8 Lihat Hantu Wanita saat Syuting Variety Show GOING SEVENTEEN

Ketika para pemain tinggal sedikit, kecurigaan mereka mengarah pada Yoon Jeonghan. Pasalnya, member tertua kedua dari SEVENTEEN itu menunjukkan sejumlah gelagat aneh ketika satu per satu member lain mati terbunuh.

Namun siapa sangka jika Yoon Jeonghan menjadi orang ke-10 yang dibunuh dalam cerita tersebut. Para member yang sebelumnya telah dibunuh pun terkejut dengan kehadiran Jeonghan.

Setelah Jeonghan mati dalam permainan tersebut, tersisa Mingyu dan THE8 SEVENTEEN. Segera setelah lampu menyala, terlihat Mingyu duduk di meja kerja sedangkan THE8 berdiri sambil menatap Mingyu.

Keduanya saling menaruh curiga soal peran penjahat dalam permainan ini. Fans SEVENTEEN berhasil dibuat terpukau dengan akting percakapan Mingyu dan THE8.

Baca Juga: SEVENTEEN Akan Comeback dengan Konsep Baru pada 19 Oktober 2020

Mingyu saat mencurigai THE8 sebagai penjahat dalam GOING SEVENTEEN episode Bad Clue.
Mingyu saat mencurigai THE8 sebagai penjahat dalam GOING SEVENTEEN episode Bad Clue. Tangkapan layar Youtube.com/SEVENTEEN

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X