Sinopsis Film Insidious Chapter 3 yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 17 September 2020, 07:00 WIB
Cuplikan film Insidious 3 yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV /IMDb

KABAR JOGLOSEMAR - Bioskop Trans TV menghibur para penontonnya dengan menyuguhkan berbagai film terbaiknya. Kali ini menayangkan film berjudul Insidious 3 pada Kamis, 17 September 2020 pukul 23.30 WIB.

Film ini menceritakan saat Elise belum meninggal. Pada Insidious sebelumnya menceritakan bahwa sekitar tahun 1986, ada hantu yang mengganggu Josh Lambert (Garrett Ryan), anak dari Lorraine (Barbara Hershey).

Kemudian, Lorraine meminta bantuan Elise (Lin Shaye), yaitu seorang cenayang handal. Setelah Elise bersama Carl (Steve Coulter) menyelidiki Josh, ternyata sosok pengganggu itu merupakan roh perempuan tua yang muncul dalam foto.

Baca Juga: Mayoritas Warga Korea di AS Tidak Percaya Jika Trump Terpilih Lagi Menjadi Presiden

Setelah masalah selesai, selanjutnya Elise membuat Josh melupakan kejadian tidak nyaman tersebut. Dua puluh lima tahun kemudian, Josh telah menikah dengan Renai (Rose Byrne).

Pada saat Elise meninggal, Renai memberikan keterangan kepada detektif. Trauma yang diderita Renai akibat kematian Elise membuatnya pindah menuju rumah Lorraine.

Renai merasa, sejak ia pindah, Josh mulai berubah. Suatu hari Renai melihat sesosok perempuan tua di ruang tamu. Tidak hanya itu, dia juga mendengarkan bisikan untuk membunuh keluarganya agar dia selamat.

Melihat hal itu, Lorraine meminta bantuan Specs (Leigh Whannell) dan ia bertemu lagi dengan Carl. Mereka mencoba berkomunikasi dengan Elise di alam yang berbeda. Dari permainan dadu tersebut, muncul kata-kata “our lady angel” yang merujuk pada nama rumah sakit.

Baca Juga: Diduga Lakukan Monopoli Lewat Apple Music, Spotify Ajukan Protes Pada Apple

Kemudian, di rumah sakit tersebut, pernah ada pasien bernama Parker Crane (Tom Fitzpatrick) yang mencoba mengebiri dirinya sendiri. Saat menyelidiki latar belakang Parker di rumahnya, mereka menemukan gaun pernikahan dan kliping koran “The Bride Black” yang merujuk pada kasus penculikan dan pembunuhan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X