Agensi Baru Kim Woojin eks Stray Kids Bantah Tuduhan yang Beredar

- 16 September 2020, 09:00 WIB
Kim Woojin /Koreaboo

KABAR JOGLOSEMAR - Tuduhan yang ditujukan pada Kim Woojin, eks member Stray Kids oleh akun anonim di twitter rupanya masih berlanjut. 

10X Entertainment, agensi yang menaungi Kim Woojin eks Stray Kids menyangkal semua tuduhan dan memberikan bukti pada netizen.

Kim woojin dirumorkan tengah memisahkan fakta dan fiksi guna membersihkan namanya dari tuduhan pelecehan seksual.

Baca Juga: Kim Woojin Putuskan Keluar, Boygroup Stray Kids Bertahan dengan 8 Member

Tak hanya tuduhan pelecehan seksual, beredar tuduhan bahwa Kim Woojin membuat perusahaan palsu dan membius serta menghamili fansite. Namun, hal ini dibantah oleh 10X Entertainment.

"Kami sangat yakin bahwa rumor yang menyebar melalui masyarakat online itu tidak benar," kata InJun dari 10x seperti yang dikutip KabarJoglosemar.com dari Koreaboo, Rabu, 16 September 2020.

Sayangnya, masih banyak orang yang tak mempercayai bahwa Kim Woojin tak bersalah. Tak hanya itu, bahkan mereka turut menyerang Kim Woojin secara online maupun offline.

Hal ini pun membuat 10X Entertainment khawatir dengan kesehatan mental Kim Woojin. Agensi pun berupaya melindungi idolnya.

Baca Juga: Kim Woojin Mantan Member Stray Kids Buka Suara Terkait Rumor Pelecehan Seksual

Soal klaim bahwa 10X Entertainment adalah perusahaan palsu, InJun menegaskan bahwa agensi tersebut adalah perusahaan asli.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X