Sinopsis Samudera Cinta Senin, 14 September 2020 di SCTV, Misteri Ibu Kandung Cinta Terungkap

- 14 September 2020, 08:00 WIB
Poster Sinetron Samudera Cinta /

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Samudera Cinta akan tayang hari ini, Senin, 14 September 2020 di SCTV pukul 20.00 WIB. Ibu kandung Cinta akhirnya terkuak pada episode kali ini.

Samudra mengatakan kepada Bu Lila untuk jujur kepada Cinta. Namun rupanya Bu Lila masih belum siap untuk mengakui bahwa ia adalah ibu kandung Cinta.

Samudera mengatakan padanya bahwa dirinya dan Cinta sudah mengetahui hal itu sejak lama. Namun Bu Lila masih belum siap karena dulu ia pernah membuang Cinta, ia takut Cinta justru akan membencinya.

Baca Juga: Berhak Tapi Tak Dapat, Begini Cara Lapor Jika Tidak Terdaftar Sebagai Penerima BLT Rp 600 Ribu

Samudera terus meyakinkan Bu Lila bahwa Cinta tak akan membencinya. Justru Cinta selama ini menyayangi Bu Lila dan jika dengan mengetahui siapa ibu kandungnya akan membuat dia bahagia, maka Samudera akan mendukungnya.

Bu Lila malah menangis. Ia masih belum siap apa lagi ketika Samudera memaksa untuk mengakui. Ialantas mengadu kepada Pak Feri, ayah Samudera. Ia meminta agar dia menyuruh anaknya tak memaksa.

Di kantor, Panji mengajak Cinta bicara. Ia bertanya tentang asal-usul Cinta karena setiap detail bisa mempengaruhi kinerja karyawan. Cinta lantas bercerita bahwa dirinya ditinggalkan ibunya dan diserahkan ke Bu Novi untuk dirawat.

Baca Juga: 5 Bantuan dari Pemerintah untuk Masyarakat Selama Pandemi COVID-19

Di situ dia membuat pengakuan bahwa dirinya terlahir dari kesalahan Pak Rusdi dengan seorang pekerja seks komersil. ***

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X