Sinopsis Istri Kedua Senin, 14 September 2020 di SCTV, Shakila Menggugat Cerai Arsya

- 14 September 2020, 07:00 WIB
Poster sinetron Istri Kedua di SCTV /

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Istri Kedua tayang pada Senin, 14 September 2020 hari ini pukul 21.30 WIB di SCTV. Episode kali ini tampaknya akan menjadi kian pelik karena ada gugatan cerai dari Shakila.

Sinetron ini diawali dengan Galuh mengirimkan pesan kepada Arsya bahwa ia harus menemui kolega esok harinya. Namun tak seperti biasanya. Arsya sama sekali tak membalas pesan Galuh. Arsya merasa bahwa kedekatannya dengan Galuh bisa membuat Shakila terluka.

Sementara di tempat lain, Luna sadar dari pingsannya. Ia mendengar suara Angga memanggil- manggil namanya. Ia berusaha menyahut namun tak bisa. Suaranya hilang.

Baca Juga: Mohamed Salah Cetak Hattrick Bantu Kemenangan Liverpool Atas Leeds United

Angga mendekati rumah tempat Luna diduga tinggal. Saat ia bertanya kepada seseorang di situ, mereka tak memberikan jawaban yang memuaskan. Angga tahu bahwa sebetulnya Luna ada di dalam.

Namun setelah itu Angga pergi. Luna yang mengetahui Angga pergi berusaha mengejarnya. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih hidup.

Kembali ke Arsya, dia betul-betul cemas sebab masalahnya dan Shakila belum reda. Shakila menggugat dia cerai. Tak lama, telepon dari Shakila memecah keheningan.

Baca Juga: Daftar HP Harga Rp 1 Jutaan Cocok untuk Driver Ojek Online

Dari seberang telepon, Shakila mengajak bertemu untuk menyelesaikan perkara mereka berdua. Galuh diam-diam mendengar percakapan itu cemburu. Ia tidak ingin Arsya menyelesaikan masalah itu. ***

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X