Seungkwan SEVENTEEN Nostalgia dengan Lagu Growl EXO dalam VLive

- 9 September 2020, 11:52 WIB
Boo Seungkwan SEVENTEEN
Boo Seungkwan SEVENTEEN /allkpop

KABAR JOGLOSEMAR - Seungkwan SEVENTEEN melakukan live streaming melalui aplikasi VLive pada 8 September 2020 malam.

Dalam VLive yang ia lakukan, ia memutar banyak lagu Kpop Gen 1 dan Gen 2 dan lagu-lagu yang ia suka, serta menceritakan salah satu pengalamannya saat masih menjadi trainee.

Salah satu lagu yang ia putar adalah lagu ‘Growl’ dari EXO. Lagu tersebut memiliki kenangan tersendiri baginya, terutama saat menjalani masa trainee.

Baca Juga: OST Do You Like Brahms yang Dinyanyikan Chen EXO Rilis Hari Ini

Dalam VLive, Seungkwan menceritakan pengalamannya saat para trainee diberi misi untuk mempelajari lagu ‘Growl’ dari EXO. Pada saat semua trainee berlatih lagu tersebut, ia harus melewatkan satu hari latihan karena adanya jadwal pribadi.

VLive Seungkwan SEVENTEEN
VLive Seungkwan SEVENTEEN Twitter.com/@miwon17_
Keesokan harinya, ia harus berlatihan ‘Growl’ dengan terburu-buru karena tidak ingin ketinggalan dari trainee lain. Tiba-tiba, CEO agensinya datang untuk melihat perkembangan para trainee dan meminta para trainee melakukan misi di depannya.

Seungkwan baru mempelajari beberapa bagian saja, bahkan belum hingga bagian refren. Walaupun ia belum siap, Seungkwan tidak mau jujur pada CEO jika ia belum siap.

Akhirnya, Seungkwan tetap melakukan misi dengan mode persiapan seadanya. Semua berjalan dengan lancar, hingga saatnya tiba pada bagian refren, ia terlihat seperti gorilla.

Baca Juga: Kisah Romantis dari Member EXO, Ada yang Sudah Menikah

Tentu saja CEO dari agensinya menyadari hal tersebut dan meminta Seungkwan untuk melakukan dance sendirian. Setelah melihat Seungkwan melakukan dance, CEO pun kemudian mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X