Lagu ‘24H’ SEVENTEEN Tersebar di YouTube

- 18 Agustus 2020, 21:39 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN /Twitter.com/@pledis_17jp

KABAR JOGLOSEMAR - Boyband Korea, SEVENTEEN akan melakukan comeback melalui mini album dalam bahasa Jepang. Boyband yang beranggotakan 13 member ini akan menyapa para penggemar dalam mini album Jepang kedua.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Resmi Bermain dalam Drama ‘Snowdrop’

Dikutip dari Twitter @pledis_17jp pada 6 Juli 2020, mini album kedua SEVENTEEN bertajuk 24H dan akan diliris pada 9 September 2020.

Beberapa bocoran mengenai lagu dari mini album tersebut sudah mulai tersebar. Salah satunya lagu berjudul ‘24H’.

Lagu dalam bahasa Jepang ini belum rilis secara resmi dalam platform media sosial milik SEVENTEEN maupun milik agensinya, Pledis Entertaiment.

Baca Juga: Reuni Online di Tengah Pandemi Covid-19, Pemain Pitch Perfect Sapa Para Penggemar

Pada platform YouTube, beberapa kanal sudah mulai mengunggah lagu ‘24H’. Salah satunya kanal milik Kitamoch. Belum sampai satu jam diunggah, video tersebut sudah diputar hingga 5.200 kali.

Unggahan ini pun menuai berbagai macam reaksi dari warganet, termasuk CARAT (sebutan untuk fans SEVENTEEN).

"This is prohibited please delete this, it might affect seventeen. (Ini dilarang, tolong ini dihapus, karena bisa berdampak pada seventeen)" tulis akun Billie Addrieanne.

"I'm a Carat and as much as I want to listen to the whole song, this is considered as illegal streaming. Please delete this immediately, and just wait patiently for the official release of the song on September 9th. I hope you're aware that Seventeen is working hard for every song they make during their comeback and their hard work shouldn't be leaked or reproduced like this. Thank you for your understanding! (Aku adalah Carat dan walaupun saya ingin mendengarkan keseluruhan lagu, ini dianggap sebagai streaming ilegal. Mohon segera hapus ini, dan tunggu saja dengan sabar rilis resmi dari lagu tersebut pada tanggal 9 September. Saya harap Anda sadar bahwa Seventeen sedang bekerja keras untuk setiap lagu yang mereka buat selama comeback mereka dan kerja keras mereka tidak boleh dibocorkan atau direproduksi seperti ini. Terima kasih atas pengertian Anda)" tulis akun Christine Balagtas.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X