Reuni Online di Tengah Pandemi Covid-19, Pemain Pitch Perfect Sapa Para Penggemar

- 18 Agustus 2020, 20:17 WIB
Reuni online pemain Pitch Perfect
Reuni online pemain Pitch Perfect /Youtube.com/Universal Pictures

KABAR DAERAH - Kerinduan para penggemar film ‘Pitch Perfect’ akhirnya bisa terbayarkan. Mereka kembali bukan dengan ‘Pitch Perfect 4’ tetapi melalui video reuni.

Pada hari Senin, 17 Agustus 2020, kanal YouTube Universal Pictures mengunggah video reuni dari pada pemain film ‘Pitch Perfect’.

Baca Juga: Dikabarkan Menikah dengan Dory Harsa, Nella Kharisma: Kutunggu Hari Esok untuk Menjawab Semuanya

Bella’s, sebutan bagi anggota grup akapela ‘The Barden Bellas’ bersama-sama menyanyikan lagu ‘Love on Top’ milik Beyonce. Reuni ini dilakukan untuk penggalangan donasi untuk melawan COVID-19 melalui UNICEF.

 

Para pemain ‘Pitch Perfect’ yang ikut dalam reuni kolaborasi ini ada Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Elizabeth Banks, John Michael Higgins, Alexis Knapp, Kelley Jackle, Shelley Regner, Hana Mae Lee, dan Chrissie Fit.

Sehari setelah di unggah, video tersebut sudah ditonton 235.420 kali dan dana yang terkumpul mencapai $4.161 atau sekitar Rp61.582.800 dengan kurs Rp14.800.

Baca Juga: 4 Fakta soal Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Video dimulai dengan pembukaan dari komentator dalam setiap seri film ‘Pitch Perfect’ yaitu John Smith dan Gail Abernath-McKadden.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X