Manager Ditangkap Atas Kasus Narkoba, BCL Dikabarkan Bakal Ikut Diperiksa

- 8 Agustus 2022, 22:24 WIB
Doddy, manager BCL ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.
Doddy, manager BCL ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. /Instagram @doddyansyah

KABAR JOGLOSEMAR- Manager penyanyi Bunga Citra Lestari Bersama rekannya yang berinisial R dinyatakan kepolisian positif mengkonsumsi narkotika berjenis Benzodiazepine.

Baca Juga: Sejarah Hari Perayaan Kucing Sedunia, Diperingati Setiap Tanggal 8 Agustus

Belakangan manager BCL yang diketahui berinisial MID ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus narkoba yang menjerat MID dan R.

"Terkait dengan diamankan terhadap dua tersangka, ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan penyidikan terhadap yang bersangkutan. Untuk keterkaitan dengan pihak lain kami masih lakukan pendalaman," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengungkapkan saat ini masih mencari tahu apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kasus yang menimpa Manager BCL beserta rekannya. Tidak menutup kemungkinan BCL juga akan diperiksa jika ditemukan bukti.

"Tidak menutup kemungkinan kalau memang ada keterkaitan, kita akan lakukan tindakan kembali. Sementara ini belum (ada komunikasi dengan BCL)," katanya lagi.

Sementara itu, melalui pemeriksaan terhadap MID, ia mengatakan bahwa BCL tidak mengetahui jika sang manager selama ini mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saudara Doddy itu menerangkan baru menggunakan sejak tahun lalu, dan sang artis tidak tahu kalau dia menggunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam kesempatan yang sama.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x