Film Pengabdi Setan 2 Communion Raih 500 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

- 5 Agustus 2022, 20:42 WIB
Rusun Terbengkalai 15 Tahun Jadi Tempat Syuting Film Pengabdi Setan 2: Communion? Cek Informasinya Disini
Rusun Terbengkalai 15 Tahun Jadi Tempat Syuting Film Pengabdi Setan 2: Communion? Cek Informasinya Disini / Instagram @jokoanwar

KABAR JOGLOSEMAR- Film horror garapan Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan 2: Communion mengundang antusias penonton sehingga meraih 500 ribu lebih penonton pada hari pertama tayang, 4 Agustus 2022.

Film Pengabdi Setan 2 merupakan sekuel dari Film Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017.

Joko Anwar pun mengungkapkan rasa bahagianya saat melihat jumlah penonton membludak melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: GTA 5 untuk HP Android? Mainkan Lewat Aplikasi (30MB) Ini GRATIS dan 100% Legal!

"Terima kasih doa dan support-nya sampai dengan jam 16.00, 501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran,” kata keterangan dalam unggahannya.

Kisah dari film Pengabdi Setan 2: Communion ini masih melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) yang pindah ke rumah susun yang sebelumnya keluarga ini menempati rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan).

Perolehan jumlah penonton yang tidak disangka-sangka ini tak lepas dari dukungan dan doa-doa dari para penggemar film horror Indonesia yang telah menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko.

Menurut Joko Anwar, minat masyarakat dalam menonton film horror melonjak cukup tinggi setelah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x