Tayang 21.00 WIB! Trailer Ikatan Cinta 25 November 2021: Al Ceritakan Irvan Bersama Perempuan, Rendy Memohon

- 25 November 2021, 15:44 WIB
Trailer Ikatan Cinta 25 November 2021
Trailer Ikatan Cinta 25 November 2021 /RCTI/

KABAR JOGLOSEAMAR - Berikut trailer Ikatan Cinta malam ini 25 November 2021. Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, serta Evan Sanders.

Alur cerita Ikatan Cinta sulit ditebak dan dibumbi konflik baru yang terus bermunculan. Kendati begitu, sedikit demi sedikit ada petunjuk yang muncul.

Berikut trailer Ikatan Cinta 25 November 2021:

Aldebaran dan Andin mendapatkan informasi tentang peneror dari Mama Sarah. Rupanya, nama orang yang meneror Elsa dan keluarga Alfahri itu sama, yakni Iqbal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD MI, Faktor-faktor yang Memengaruhi Keseimbangan Ekosistem

Kini, Aldebaran semakin waspada karena bos dari Iqbal kemungkinan hanya orang terdekat tetapi juga bukan orang sembarangan. Lagi-lagi, Aldebaran berpikir jika pelakunya adalah Irvan.

Apalagi ada informasi baru jika Irvan pergi seorang perempuan. Saat makan bersama dengan Mama Rosa dan Andin, dia pun mengungkapkan hal itu.

Dia menceritakan sempat bertemu Om Irvan dan kata Riza bersama seorang perempuan. Andin menduga-duga, mungkin saja Om Irvan pergi sama Jesi. Pasalnya, Jesi sempat menghubunginya dan mau menemuinya.

Baca Juga: V BTS Akan Mengisi OST Ours Beloved Summer yang Dibintangi Sahabatnya Choi Woo Shik

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ikatancinta.reall


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X