Sempat Ragu soal Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun, Han So Hee: Saya Berharap Ini Tidak Menganggu

- 20 Oktober 2021, 22:02 WIB
Sempat Ragu soal Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun, Han So Hee Saya Berharap Ini Tidak Menganggu
Sempat Ragu soal Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun, Han So Hee Saya Berharap Ini Tidak Menganggu /Instagram/@netflixkr

KABAR JOGLOSEMAR – Serial My Name yang diperankan oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun begitu mencuri perhatian bagi penggemar drakor.

Tak biasa, Han So Hee tampil dengan serial bergenre action di My Name dari sebelumnya yang membintangi serial drama dan romansa.

Han So Hee memerankan sebagai Ji Woo seorang gadis yang menyamar menjadi agen polisi dengan bantuan bos jaringan narkoba untuk mengungkap kematian ayahnya. Sementara Ah Bo Hyun berperan sebagai Pil Do, rekan detektifnya.

Kedua karakter itu mulanya digambarkan saling berseberangan karena perbedaan misi dan prinsip saat beraksi di lapangan. Hal itu membuat mereka sering cek-cok saat sedang bertugas.

Baca Juga: ARMY Sebut 10 Lagu BTS Ini Cocok Jadi Soundtrack Film Marvel

Namun menjelang akhir, tampak romansa keduanya terselip dan ada adegan ranjang diantara kedua karakter yang diperankan oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

Menanggapi itu, pemeran JI Woo itu awalnya merasa ragu. Namun dia berharap itu tak akan menganggu jalannya penonton menikmati drama.

“Ada yang mengatakan bahwa adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun tiba-tiba. Awalnya, saya berpikir, Apakah ini baik-baik saja? Saya harap tidak mengganggu perendaman pemirsa dari drama," kata pemeran tokoh Ji Woo di My Name dilansir dari Allkpop.

Dia mengatakan bahwa adegan itu bagi karakter yang diperankannnya adalah saat Ji Woo menjadi sepenuhnya manusia dan menerima emosinya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X