Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Ini Pernyataannya

- 20 Oktober 2021, 21:12 WIB
Mantan Pacar Kim Seon Ho sebut ada kesalahpahaman
Mantan Pacar Kim Seon Ho sebut ada kesalahpahaman /Instagram/@salt_ent

KABAR JOGLOSEMAR - Mantan pacar Kim Seon Ho menyatakan ada kesalahpahaman yang terjadi baru-baru ini.

Lewat sebuat postinga, mantan pacar Kim Seon Ho itu mengatakan bahwa dia telah mendapat permintaan maaf dari aktor itu dan juga berusaha meluruskan kealahpahaman.

Dilansir dari Koreaboo, dia membuat postingan di Nate Pann, dan berusaha untuk menjernihkan akibat yang muncul dari postingan aslinya. Selian itu, dirinya juga merasa menyesal atas kekacauan yang disebabkan oleh postingan tersebut.

“Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang,” ujarnya di awal tulisan itu.

Dirinya mengaku merasa tak enak hati karena buntut dari postingannya, situasi di luar benar-benar kacau.

Baca Juga: JHope Hampir 'Jatuh Cinta' pada Jimin BTS Gara-gara Hal Ini

“Ada saat di mana [Kim Seon Ho] dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terjatuh pada saat itu karena beberapa posting ekstrem saya. Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami,” ujarnya.

“Saya berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan.”

“Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus posting ini,”’ pungkas mantan pacar Kim Seon Ho.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X