Spoiler The King’s Affection Episode 3, Lee Hwi dan Jung Ji Woon Terjun dari Jurang

- 14 Oktober 2021, 18:10 WIB
Spoiler The King’s Affection Episode 3, Lee Hwi dan Jung Ji Woon terjun dari jurang tayang pada 18 Oktober 2021
Spoiler The King’s Affection Episode 3, Lee Hwi dan Jung Ji Woon terjun dari jurang tayang pada 18 Oktober 2021 /Instagram/@kbsdrama

KABAR JOGLOSEMAR - Ending The King’s Affection di episode 3 membuat penonton penasaran dan was-was dengan identitas putra mahkota Lee Hwi ternyata adalah wanita yang hampir terbongkar.

Jung Ji Woon (Rowoon) mengintip Dami alias Lee Hwi (Park Eun Bin) yang sedang membetulkan pakaiannya di akhir episode 2 The King’s Affection dan keduanya was-was mengantisipasi tindakan satu sama lain.

Hal ini bermula dari tindakan pamannya yang balas dendam karena dibuat jengkel dengan kesombongan Lee Hwi saat berburu. Pamannya sempat melihat penampilan Lee Hwi dengan rambut panjang dan wajahnya cantip terlihat benar-benar seperti wanita menurutnya.

Baca Juga: MJ ASTRO Pernah Permalukan Cha Eunwoo Hanya Gara-gara Ini

Spoiler The King’s Affection episode 3

Lee Hwi dan Jung Ji Woon kabur dari kejaran prajurit. Dengan penampilannya sebagai wanita, dia tak mungkin kembali ke istana.

Sementara itu istana gempar dan memberitakan bahwa putra mahkota hilang dalam perburuan di hutan. Banyak prajurit dan petugas diperintahkan untuk mencarinya.

Sementara itu sejumlah pihak yang mengetahui identitas asli Lee Hwi menyuruh sejumlah orang bergegas menemukan dia sebelum semua terbongkar.

Lee Hwi dan Jung Ji Woon masih dalam pelarian. Mereka pun tiba di tepi jurang dimana air tampak di bawah. Situasi genting membuat mereka mau tak mau harus lompat.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X