SINOPSIS My Name, Ji Woo Menyamar Sebagai Agen Polisi Demi Balas Dendam Atas Kematian Ayahnya

- 14 Oktober 2021, 08:08 WIB
SINOPSIS My Name, Ji woo menyamar sebagai agen polisi demi balas dendam atas kematian ayahnya, tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober 2021
SINOPSIS My Name, Ji woo menyamar sebagai agen polisi demi balas dendam atas kematian ayahnya, tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober 2021 /Instagram/netflixkr

KABAR JOGLOSEMAR – Sinopsis My Name akan menceritakan kisah balas dendam Ji Woo atas kematian ayahnya dan segera tayang di Netflix.

Serial berjudul My Name ini akan tayang perdana pada Jumat, 15 Oktober 2021 dan menampilkan laga sejumlah artis diantaranya Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon.

Drama Korea ini bergenre action dan akan menampilkan berbagai pertarungan sengit agen polisi dan juga pelaku kasus yang ditangani.

Secara garis besar, ini menceritakan tentang seorang anak yang berniat balas dendam atas kematian ayahnya yang dia lihat dengan mata kepala sendiri.

Baca Juga: Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Episode 15: Yoon Hye Jin Tahu Rahasia Hong Doo Shik

Sinopsis My Name

Yoon Ji Woo terbangun dari tidurnya dan mendengar ayahnya memanggil. Belum sempat pintu dibuka, tiba-tiba terdengar suara tembakan dan kemudian suasana berubah menjadi mencekam. Ji Woo melihat ayahnya tewas terkena tembakan oleh seseorang tak dikenal.

Ji Woo kemudian mendatangi seorang bos jaringan narkoba terbesar di Korea bernama Choi Moo Jin (Park Hee Soon). Dia lalu memintanya untuk mencari tahu siapa pembunuh ayahnya.

Sambil menyodorkan sepucuk pistol, bos jaringan narkoba itu pun mengatakan pada anak Donghoon yang merupakan teman lamanya, bahwa dia dibunuh oleh polisi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X