Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 15, Terungkap Alasan Hong Doo Shik Meninggalkan Seoul

- 14 Oktober 2021, 12:20 WIB
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 15, Terungkap Alasan Hong Doo Shik meninggalkan Seoul dalam tayangan terbaru pada Sabtu, 16 Oktober 2021
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 15, Terungkap Alasan Hong Doo Shik meninggalkan Seoul dalam tayangan terbaru pada Sabtu, 16 Oktober 2021 /Instagram/@tvn_drama

KABAR JOGLOSEMAR - Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu di Netflix dan tvN.

Drakor Hometown Cha Cha Cha diwarnai dengan luapan emosi yang terjadi pada setiap karakternya dalam tayangan episode 15.

Di episode 15 Hometown Cha Cha Cha, pemirsa akan disuguhkan dengan rahasia Gongjin yang akhirnya terungkap yakni tentang masa lalu Hong Doo Shik dan ketegangan hubungannya dengan Yoon Hye Jin.

Di episode Hometown Cha Cha Cha sebelumnya, Doo Shik bicara pada Hye Jin bahwa dia ingin menceritakan semua rahasianya setelah acara perpisahan di desa selesai.

Baca Juga: Streaming Hometown Cha Cha Cha Episode 15 Tayang 16 Oktober 2021: Penyebab Hong Doo Shik Trauma Terungkap

Begitu mereka kembali ke acara, Do Ha, salah satu kru Ji Sung Hyun menghajar wajah Hong Banjang yang membuatnya tersungkur.

Do Ha menyalahkan Hong Doo Shik atas kelumpuhan yang dialami ayahnya karena kesalahan di masa lalu. Namun masih belum diketahui secara jelas apa yang terjadi.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha episode 15

Warga desa heboh setelah Hong Banjang dihajar Do Ha. Dia pun meminta Hye Jin menjauh. Namun dokter gigi itu memaksa untuk menemaninya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X