Ruangan UNGA ke-76 Seolah Jadi Tempat Fans Meeting Dadakan

- 21 September 2021, 06:32 WIB
Ruangan UNGA ke-76 serasa jadi lokasi fans meeting dadakan kala petinggi PBB hingga tamu VIP semngabadikan momen BTS berpidato
Ruangan UNGA ke-76 serasa jadi lokasi fans meeting dadakan kala petinggi PBB hingga tamu VIP semngabadikan momen BTS berpidato /YouTube/Uniter Nations

KABAR JOGLOSEMAR - Nuansa ruangan Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa atau UNGA ke-76 serasa menjadi tempat fans meeting dadakan kala boy grup asal Korea selatan BTS hadir.

BTS telah menghadiri UNGA ke-76 pada 20 September 2021 kemarin dan hadir sebagai utusan khusus presiden untuk Presiden Moon Jae In dari Korea selatan.

Di situ, RM, V, Jungkook, JHope, Jin, Siga dan Jimin memberikan pidato mereka tentang pandemi Covid-19, vaksin, perubahan iklim, dan apa yang disebut "generasi yang hilang" yang mereka beri nama "generasi penyambutan".

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV Hari Ini 21 September 2021, Ada Film Overdrive

Momen kala mereka hadir di situ diwarnai momen unik kala petinggi PBB dan sejumlah tamu VIP mengabadikan momen kala BTS sedang ada di situ dengan kamera dan ada yang tampak antusias.

Saat BTS sedang memberikan pidato, ternyata banyak yang terpukau dan membuat seakan ruangan itu serasa lokasi fans meeting.

 

Beberapa terlihat merekam BTS di smartphone mereka, mengabadikan momen bersejarah ini untuk diri mereka sendiri atau, mungkin, ARMY lain dalam hidup mereka.

Baca Juga: BTS Tampilkan Permission to Dance di Sidang Umum PBB

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X