Terungkap Member Kelima BLACKPINK yang Tidak Pernah Debut Bersama

- 20 September 2021, 17:32 WIB
Sebuah foto beredar mengungkap member kelima BLACKPINK yang tidak ikut debut bersama
Sebuah foto beredar mengungkap member kelima BLACKPINK yang tidak ikut debut bersama /Koreaboo

KABAR JOGLOSEMAR – Baru-baru in beredar foto member kelima BLACKPINK yang tidak pernah ikut debut bersama di YG Entertainment.

Dilansir dari Koreaboo, saat jelang debut BLACKPINK tahun 2016 lalu, diumumkan jumlah anggota yang direncanakan ada 9. akan tetapi formasi itu berubah hingga girl grup dengan 4 anggota yang dikenal sekarang ini. 

Seorang Afiliasi YG mengatakan bahwa tiba-tiba ada perubahan formasi jumlah member dari yang direncanakan dimana saat itu tersisa ada 5 peserta pelatihan alias trainee.

“Awalnya ada 9 anggota tetapi Yang Hyun Suk tiba-tiba mengubah rencana dua tahun lalu untuk mendebutkan 4 anggota terlebih dahulu,” sebut Afiliasi YG. 

Baca Juga: Ini Kesulitan yang Dialami Lisa BLACKPINK Saat Menjadi Trainee YG Entertainment

“Meskipun kami tidak tahu persis apa yang dia pikirkan, 5 peserta pelatihan yang tersisa masih di YG dan BLACKPINK dianggap sebagai pihak yang maju, dalam arti tertentu, kembali ke perusahaan,” imbuh pernyataan itu. 

Belakangan terungkap anggota kelima yang tidak ikut debut bersama sebagai member BLACKPINK adalah trainee bernama Miyeon, yang kini telah debut sebagai anggota (G)I-DLE. 

Dia adalah mantan trainee YG Entertainment selama 5 tahun, yang tadinya direncanakan debut bersama, namun arah karirnya berbeda dan dia kini debut dengan (G)I-DLE di bawah Cube Entertainment. 

Baca Juga: Jadwal BTS Sampaikan Pidato di Sidang Umum PBB ke-76, ARMY Jangan Terlewat!

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X