Lama Tinggal di Asrama, RM BTS Terbiasa Hadapi Rekannya yang Tukang Tidur 

- 20 September 2021, 17:12 WIB
Karena sudah lama tinggal bersama di asrama, RM BTS tahu trik khusus untuk membangunkan temannya yang tukang tidur
Karena sudah lama tinggal bersama di asrama, RM BTS tahu trik khusus untuk membangunkan temannya yang tukang tidur /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Bertahun-tahun tinggal di asrama membuat RM BTS paham bagaimana kebiasaan rekannya terutama soal kebiasaan tukang tidur. 

Sebagai leader, RM BTS kerap membangunkan teman-temannya untuk bangun pagi. Karena sebagian dari mereka sulit bangun, dia punya trik jitu membangunkan mereka semua. 

Dilansir dari Koreaboo, dalam episode Bon Voyage 4, RM terlihat menggunakan pengetahuannya selama bertahun-tahun untuk mebangunkan member BTS lainnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Syok Saat Ditinggal Orangtuanya Sendirian di Korea untuk Jadi Trainee

Tak perlu ditanya lagi, dari antara member lain, dia adalah orang yang paling pertama bangun pagi dan sering mebangunkan teman lainnya. 

Setelah bangun, RM akan menuju ke tempat V tidur danmembangunkannya. Karena V punya kebiasan tidur dengan selimut, dia akan menarik selimut itu dan seketika akan terbangun.  

Trik membangunkan paling mudah adalah untuk Jin, member tertua. RM hanya perlu berjalan ke kamar Jin dan memintanya bangun setelah itu berjalan keluar. 

Baca Juga: Jadwal BTS Sampaikan Pidato di Sidang Umum PBB ke-76, ARMY Jangan Terlewat!

Kemudian untuk membangunkan Jungkook dan Jimin, leader BTS itu memakai cara klasik yakni dengan menyalakan lampu kamar dan menyuruh mereka untuk bangun. 

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X