Lisa BLACKPINK Ceritakan Kesulitannya Saat Masih Jadi Trainee di Usia 14 Tahun

- 20 September 2021, 14:39 WIB
Lisa BLACKPINK ceritakan kesulitannya ketika masih jadi trainee di usia 14 tahun dengan agensi YG Entertainment
Lisa BLACKPINK ceritakan kesulitannya ketika masih jadi trainee di usia 14 tahun dengan agensi YG Entertainment /Instagram/@lalalalisa_m

KABAR JOGLOSEMAR - Lisa BLACKPINK mencerirakan pengalaman kesulitan dirinya kala masih menjadi trainee YG Entertainment di usia 14 tahun.

Berada di negara asing di usianya yang masih muda rupanya membuat Lisa BLACKPINK harus berusaha lebih keras.

Cerita itu dibagikan pelantun lagu LALISA dalam wawancara dengan WOODY. Dia pun menyingkap kenangannya saat masih menjadi trainee.

Dipansir dari Koreaboo, Lisa mengikuti audisi YG Entertainment pada tahun 2010 dan secara resmi menjadi trainee non-Korea pertama mereka pada tahun 2011.

Baca Juga: Jadwal BTS Sampaikan Pidato di Sidang Umum PBB ke-76, ARMY Jangan Terlewat!

Tak perlu ditanya, saat itu menakutkan untuk memperkenalkan dirinya di depan trainee wanita senior di perusahaan.

"Apa yang masih saya ingat sampai hari ini mungkin adalah pertama kalinya di ruang dansa sebagai gadis baru. Semua orang berdiri dalam antrean dan saya harus memperkenalkan diri. Saya ingat bahwa semuanya sangat baru bagi saya," katanya.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Di sadar bahwa dirinya ditinggal sendirian oleh orangtuanya di Korea Selatan karena mereka harus segera kembali ke Thailand.

"Ada saat ketika ibu dan ayah saya memberi tahu saya bahwa mereka akan pergi. Dan saya berkata, 'Kalian akan pergi? Apa aku tidak ikut denganmu?’ Ibuku berkata, ‘Tidak. Kamu tinggal di sini selama tiga bulan.’ Saya seperti, ‘Apa?’ Saya terkejut, [berpikir] ‘Mereka meninggalkan saya di sini sendirian?’ dan mereka pergi," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X