Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 8 Turun Lagi hingga 8,1 Persen, Hong Doo Shik Mulai Suka Yoon Hye Jin

- 20 September 2021, 09:06 WIB
Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 8 turun lagi hingga 8,1 persen pada tayangan 19 September 2021, Hong Doo Shik mulai suka Yoon Hye Jin
Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 8 turun lagi hingga 8,1 persen pada tayangan 19 September 2021, Hong Doo Shik mulai suka Yoon Hye Jin /instagram/@tvn_drama

KABAR JOGLOSEMAR – Drama Korea (drakor) Hometown Cha Cha Cha lagi-lagi mengalami penurunan rating di episode 8 dengan kisah yang diperankan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Rating Hometown Cha Cha Cha episode 8 turun lagi satu poin dari yang diraih sebelumnya pada penayangannya Sabtu, 19 September 2021.

Nielsen Korea dari laporan Soompi, Hometown Cha Cha Cha episode 8 mendapat rating peringkat nasional rata-rata 8,1 persen, yakni trurun 1 poin dari sebelumnya yakni 9,1 persen.

Meski demikian, drakor tvN itu masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Sebelunya di episode 8 drakor Hometown Cha Cha Cha situasi memanas dengan tingkah cemburu Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Pria itu tidak suka saat Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dekat-dekat dengan Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi).

Baca Juga: Link Hometown Cha Cha Cha Episode 8 dan Spoiler, Yoon Hye Jin Nyaris Cium Hong Doo Shik

Sung Hyun mulai belajar dan mendalami seluk beluk desa Gongjin dari Hong Doo Shik untuk siaran TV. Keduanya begitu dekat seolah mulai menjalin persahabatan.

Setelah Latihan selancar, dia diajak makan oleh senior Hye JIn itu langsung menolak dengan alasan tak berselera. Namun ketika Yoon Hye Jin datang, dia langsung berubah pikirna.

Di tempat makan, Hong Doo Shik mendengarkan keduanya saling mengenang masa lalu yang membuat Doo Shik merasa kesal.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X