RM BTS Sumbang 100 Juta Won ke Yayasan Budaya Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer

- 17 September 2021, 07:11 WIB
RM BTS sumbang 100 Juta Won ke Yayasan Budaya Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer
RM BTS sumbang 100 Juta Won ke Yayasan Budaya Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer /Instagram/@bts.bighitofficial

KABAR JOGLOSEMARRM BTS menyumbangkan 100 juta Won baru-baru ini ke Yayasan Budaya Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Korea Selatan.

Sumbangan dari RM BTS ini menulis sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni menyumbangkan 100 juta KRW ke Yayasan tersebut.

Sumbangan dari leader BTS itu diketahui setelah Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer mengumumkan hal itu.

Baca Juga: ARMY Terharu Jungkook BTS Serahkan Kepemilikan Apartemen di Yongsan City Park untuk Kakaknya

“RM menyumbangkan 100 juta KRW melalui yayasan untuk menyebarkan budaya membaca 'Buku Seni yang Indah'” ujar pernyataan itu pada 14 September 2021 sdilansir dari Allkpop.

Sebelumnya RM merayakan ulang tahunnya dua hari sebelum pengumuman diumumkan. Dalam perayaan ulang tahunnya, ia mensponsori produksi buku-buku seni yang sudah tidak dicetak dan sulit diperoleh, serta bahan-bahan yang perlu diterbitkan kembali.

Buku-buku yang dihasilkan disumbangkan ke perpustakaan umum dan perpustakaan SD, SMP, dan SMA di daerah pegunungan di seluruh negeri.

Baca Juga: RM BTS Punya Kebiasaan Mendengkur saat Tidur, Alasannya Bikin Sedih

Buku-buku ini juga ditempatkan di toko buku seni Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer sehingga siapapun bisa melihatnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X