Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 6 Terus Naik dan Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

- 13 September 2021, 08:02 WIB
Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 6 terus naik dan catat rekor tertinggi sepanjang masa dengan cerita orang ketiga diantara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik
Rating Hometown Cha Cha Cha Episode 6 terus naik dan catat rekor tertinggi sepanjang masa dengan cerita orang ketiga diantara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik /Instagram/@tvndrama.official

KABAR JOGLOSEMAR - Drama Korea (drakor) Hometown Cha Cha Cha lagi-lagi mencatat rekor rating tertinggi sepanjang masa di episode 6 dengan perkembangan akting Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang bikin baper.

Rating Hometown Cha Cha Cha episode 5 naik lagi tapi masih mempertahankan dua digit yang diraih sebelumnya pada penayangannya Minggu, 12 September 2021.

Nielsen Korea dari laporan Sompii, Hometown Cha Cha Cha episode 6 mencetak peringkat nasional rata-rata 10,3 persen, yakni naik 3 poin dari sebelumnya yakni 10 persen.

Dengan kemesraan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menjadikan drakor tvN yang mengisi slot Sabtu dan Minggu itu menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua.

Selain itu, drakor itu juga mendapatkan peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,2 persen dan puncak 5,9 persen.

Baca Juga: Link Streaming Hometown Cha Cha Cha Episode 5 di tvN dan Netflix 12 September, Yoon Hye Jin Bertengkar

Sebelunya di episode 6 drakor Hometown Cha Cha Cha mulai memanas setelah Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) mengingat dirinya berciuman dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Beda dengan Doo Shik, Yoon Hye Jin sedikit terganggu dan canggung.

Hye Jin, yang mengingat soal ciuman itu mengerti Doo Shik pura-pura tidak tahu dan membuatnya merasa sedih. Karena kesal, Yoon Hye JIn bersumpah untuk tidak lagi terlibat dengan pria itu dan mencoba bersikap dingin.

Hong Doo Shik berusaha mengatasi kecanggungan dengan datang ke klinik dan minta giginya diperiksa. Saat itu dia mengatakan sengaja pura-pura tidak ingat soal ciuman itu karena tidak ingin dokter gigi itu merasa tidak nyaman.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X