BTS Tak Menang di GRAMMY, RM BTS Justru Lihat Makna yang Lain

- 12 September 2021, 23:11 WIB
Potret member BTS
Potret member BTS /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - BTS menjadi artis Kpop pertama yang berhasil masuk nominasi GRAMMY.

Tak hanya masuk nominasi, BTS juga diundang untuk tampil di GRAMMY Awards 2021. Lagu BTS Dynamite dibawakan untuk menghibur penggemar. Lagu BTS Dynamite dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Baca Juga: RM BTS Cerita Menulis Lagu Jadi Hal yang Sulit Baginya

Leader BTS RM membagikan beberapa pemikirannya tentang GRAMMY dan bagaimana grup tersebut berusaha untuk melihat semuanya secara positif.

"Tapi ini adalah bagaimana kami merasionalisasikannya. Mereka memiliki banyak piala Grammy yang berbeda, tetapi hanya 20 tim yang dapat menampilkan penampilan mereka sendiri, jadi mendapatkan penampilan kami sendiri lebih baik (tertawa). Jadi, begitulah cara kami menerimanya." ujar RM.

RM berpikir bahwa mungkin terlalu dini untuk menang karena ini menjadi kali pertama BTS masuk nominasi Grammy.

"Kami mencapai terlalu jauh untuk pertama kalinya. Setidaknya kita harus tampil. Bagaimanapun, Akademi Rekaman memilih siapa yang memenangkan Grammy. Kami harus meninggalkan kesan dengan panggung itu, jadi Akademi seharusnya tahu lebih banyak tentang kami sekarang." ujarnya.

Baca Juga: Operasi Bahu Suga BTS, Dokter Lee Sang Hoon Merasa Takut

Sekarang, dalam wawancara baru dengan Majalah Weverse, RM mengungkapkan perasaan tambahan tentang GRAMMY yang belum pernah dia bagikan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X