Tak Sopan pada Penggemar, Staff Yeri Red Velvet Beri Klarifikasi

- 30 Agustus 2021, 07:05 WIB
Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet /Soompi

 

 

KABAR JOGLOSEMAR – Staff video call Yeri Red Velvet pada akhirnya meminta maaf setelah ia disebut berlaku tidak sopan pada penggemar.

Hal itu dapat terjadi setelah staff tersebut dikecam di Twitter karena telah berperilaku tidak menyenangkan terhadap penggemar.

Penggemar tidak bisa mendengar audio ketika Yeri Red Velvet tengah melakukan video call sehingga apa yang disampaikan Yeri selama video call tersebut kurang tersampaikan.

Baca Juga: Cara Nonton SEVENTEEN In The Soop, Tayang Hari Ini!

Namun, staf di fansign segera mulai dengan salah menjelaskan kepada Yeri bahwa para penggemar sengaja melakukannya hanya untuk merekam reaksi artis tersebut.

“Mereka terus-menerus mengambil tangkapan layar sambil mengatakan bahwa mereka tidak dapat mendengar untuk melihat reaksi Anda. Segera setelah panggilan dimulai, mereka mulai terus mengambil tangkapan layar dan dengan sengaja mengatakan itu untuk mencoba menyeret waktu dan melihat reaksi Anda dan mengunggahnya langsung di Twitter,” ungkap staff tersebut dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Penggemar pun merasa tidak terima disebut memanfaatkan kesempatan ketika pada realitanya memang audio dalam fansign tersebut tak terlalu terdengar.

Baca Juga: Suga Ungkap Member BTS Sering Bertengkar saat Awal Debut

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X