Unggah Video USG Ada Janin dan Detak Jantungnya, Ashanty: Bayi adalah Berkah

- 21 Agustus 2021, 15:56 WIB
Penyanyi Ashanty bahagia akan segera menjadi oma
Penyanyi Ashanty bahagia akan segera menjadi oma /Instagram.com/ @ashanty_ash

KABAR JOGLOSEMAR - Penyany Ashanty menyampaikan kebahagiannya akan segera menjadi oma. Aurel Hermansyah tengah hamil dan usia kandungannya sudah memasuki 4 bulan.

Kabar bahagia tentang kehamilan Aurel ini langsung disampaikan Ashanty lewat akun Instagram pribadinya @ashanty.ash pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Setelah terus memilih bungkam tentang dugaan Aurel hamil, pada hari ini telah terjawab. Ibu sambung Aurel Hermansyah pun membagikan kabar yang ditunggu-tunggu oleh publik.

Baca Juga: Sudah Klik 'Gabung'? Ini Tanda Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 yang Mudah Diketahui

Ashanty begitu senang menyambut kedatangan cucu pertamanya. Sebentar lagi akan menjadi oma. Pada kesempatan ini, dia membagikan video USG ada janin dan detak jantungnya.

“Seorang bayi adalah berkah. Hadiah dari surga di atas, malaikat kecil yang berharga untuk dihargai dan dicintai. Bayi ini akan mendapatkan begitu banyak cinta dari kita, cucu pertama kita, dan kesayangan kita,” tulisnya di Instagram.

Tak lupa Ashanty menyampaikan ucapan selamat untuk menantunya Atta Halilintar. Tentu saja mendoakan Aurel Hermasnyah agar diberi kelancaran sampai persalinan.

Baca Juga: Penyaluran Bansos Kemensos Tidak Tepat Sasaran? Ini Cara Melaporkan Kecurangan dan Usulan Penerima Baru

“Selamat abang @attahalilintar dan kaka sayang @aurelie.hermansyah..semoga lancar sampai persalinan.. doa kita selalu menyertai,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X