Tayang 20.00 WIB! Ini Trailer Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Temuan Kantong Plastik, Isinya Barang Elsa

- 31 Juli 2021, 11:56 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Polisi cari kantong besar yang dikubur Elsa
Trailer sinetron Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Polisi cari kantong besar yang dikubur Elsa /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, 31 Juli 2021 di RCTI. Ceritanya makin membuat penonton penasaran karena kasus kematian perlahan terungkap.

Keseruan Ikatan Cinta didukung oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders. Alur cerita Ikatan Cinta memang sulit ditebak tetapi kini terus mengalami kemajuan soal kasus pembunuhan Roy.

Wajar jika sinetron ini terus mendapatkan rating tinggi dan menjadi tayangan yang paling banyak ditonton.

Berikut Trailer Ikatan Cinta 31 Juli 2021:

Miss Olivia telah memberikan keterangan kepada polisi pernah bertemu dengan Elsa pada tanggal 21 Februari 2017 lalu. Menurutnya, Elsa begitu panik dan mengubur kantong plastik berwarna hitam.

Baca Juga: Spoiler Nevertheless Episode 7, Kedekatan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop Bikin Song Kang Cemburu

Polisi meminta agar Olivia mau memberikan petunjuk di mana lokasi penguburan kantong tersebut. Dia pun mau membantu Andin untuk menyelesaikan masalah kasus pembunahan yang diduga dilakukan oleh Elsa.

Kebetulan ada Nino juga yang telah datang ke kantor polisi bersama Chatrine. Nino pun ikut ke taman untuk melihat apakah ada bukti baru.

Ketika digali, polisi memang menemukan kantong plastik tersebut. Dalam hatinya Andin, dia begitu berharap supaya masalah ini lekas selesai. Sudah banyak orang yang menjadi korban dan terluka gara-gara Elsa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ikatancinta.reall


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X