BTS Bakal Rilis Album Genre Hiphop? Ini Jawabannya

- 30 Juli 2021, 17:07 WIB
Member BTS
Member BTS /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - BTS di tahun 2021 ini telah melakukan comeback 2 kali. Dua lagu yang dirilis di tahun 2021 ini juga berbahasa inggris.

Banyak penggemar pun bertanya-tanya apakah BTS tak lagi merilis lagu berbahasa korea. Selain itu, genre lagu BTS belakangan ini berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Song Kang Cemburu Lihat Kebersamaan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop di Nevertheless

BTS awalnya dikenal sebagai boy group Korea Selatan yang merilis lagu-lagu bergenre hiphop. Belakangan ini, BTS mencoba hal-hal baru dengan genre musik yang berbeda.

Suga BTS menceritakan bahwa lagu-lagu berbahasa inggris yang mereka rilis memang berbeda dari biasanya. Hal ini agar lagu tersebut mudah disukai.

"Saya pikir tren industri musik saat ini berada pada titik di mana tidak ada batasan genre yang spesifik dan jelas. Untuk single yang kami rilis sekarang, harapan terbesar kami adalah agar lagu tersebut bisa menjangkau banyak orang." ujar Suga BTS.

Suga BTS pun seolah memberikan pencerahan pada para penggemar soal kemungkinan mereka merilis lagu bergenre hiphop.

"Saya yakin kami akan memiliki lebih banyak lagu hip hop di album mendatang." kata Suga.

Penggemar pun bertanya-tanya apakah BTS akan merilis album hip hop dalam waktu dekat ini. Suga BTS pun mengatakan jika para penggemar tak perlu menunggu terlalu lama.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X