Ucapan Adhisty Zara Kembali Disorot Setelah Ada Video Wanita Mirip Dirinya Ciuman dengan Diduga Nino Al Hakim

- 30 Juli 2021, 15:45 WIB
Beredar video diduga Adhisty Zara dan Nino Al Hakim ciuman, ucapan lamanya soal privasi kembali disorot
Beredar video diduga Adhisty Zara dan Nino Al Hakim ciuman, ucapan lamanya soal privasi kembali disorot /Kolase Instagram.com/ @okintph @zaraadhysty

KABAR JOGLOSEMAR - Pernyataan lama Adhisty Zara soal privasi kembali menjadi perbincangan hangat netizen di tengah beredarnya video mirip dirinya ciuman dengan seorang pria.

Lewat key word close frien, banyak yang mengeluarkan pendapatnya termasuk dengan highlight pernyataan Adhisty Zara yang dulu bahwa sebagai publik figur dia tidak memiliki privasi.

Banyak warganet yang berspekulasi dengan keberadaan seorang cepu alias tukang mengadu diduga terkait video ciuman di fitur close friend Instagram.

Baca Juga: Trending di Twitter! Ramai Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Nino Al Hakim, Akun 'Close Friend'

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2020, Zara Adhisty pada waktu itu mengaku dirinya sebagai figur publik merasa tidak punya privasi.

Sebagai bintang muda, Zara sempat juga mengeluh merasa tidak punya privasi. Mengenai hal itu, dia kini mengaku mencoba untuk lebih dewasa dalam menghadapinya.

"Aku merasa hidup aku nggak adil itu, ketika aku menyadari bahwa sekarang aku public figure nih, aku merasa nggak punya privasi ya kayak orang biasa. Aku mikirnya gitu," ujarnya dikutip dari kanal YouTube CXO Media.

Baca Juga: Fakta-Fakta Zara Adhisty yang Sedang Jadi Perbicangan Karena Dugaan Video Mesra

"Cuman, sekarang aku berpikirnya berusaha yang kayak berarti mereka care sama aku, mau mereka yang ngomongnya jahat atau yang ngomongnya baik, mereka semua care sama aku, mikirin aku banget sih. Jadi sekarang dibawa santai saja, jalani terus saja yang penting nggak ke-distract," tutupnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X