Trailer Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Akhirnya Olivia Beri Petunjuk Tanggal Penting, Andin Minta Bongkar Galian

- 30 Juli 2021, 11:36 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 30 Juli 2021: Miss Olivia menyampaikan tanggal saat Elsa mengubur kantong besar
Trailer Ikatan Cinta malam ini 30 Juli 2021: Miss Olivia menyampaikan tanggal saat Elsa mengubur kantong besar /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, 30 Juli 2021. Cerita malam ini bakal semakin seru karena satu per satu informasi bahkan bukti yang mengarah pada Elsa kian bertambah.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders. Ceritanya makin seru, menegangkan dan tentunya membuat geregetan para penggemar.

Simak Trailer Ikatan Cinta 30 Juli 2021:

Andin sengaja menjemput Reyna di sekolah dan ingin bertemu dengan Miss Olive. Dia pun mendengarkan cerita kalau sempat melihat Elsa mengubur kantong plastik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bawakan Lagu Paradise OST BBF, Shin Min Chul: Terima Kasih

Mulanya dia mengira mungkin saja mau mengubur hewan peliharaannya yang mati. Andin pun minta untuk memastikan kapan kejadian itu terjadi.

Sesampainya di rumah, Andin mendapat telefon dari Miss Olive kalau kejadian itu terjadi tahun 2017. Andin juga menanyakan apakah terjadi pada 21 Februari 2017. Rupanya benar.

Hal itu berbarengan dengan kasus pembunuhan Roy. Apa yang sebenarnya dikubur oleh Elsa, apakah memang menghilangkan barang bukti.

Andin pun bercerita pada suaminya tentang informasi yang didapatkan oleh Miss Olive. Aldebaran juga penasaran sebenarnya apa yang dikubur itu.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ikatancinta.reall


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X