Ini Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Elsa dan Mama Sarah Mendekam di Penjara, Aldebaran Dapat Bukti Lagi

- 29 Juli 2021, 11:56 WIB
Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021, kasus kematian Roy perlahan terungkap.
Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021, kasus kematian Roy perlahan terungkap. /Twitter.com/@iniipehhh_

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta terus menerus menjadi tayangan paling favorit. Ikatan Cinta bakal tayang kembali  malam ini, 29 Juli 2021.

Trailer Ikatan Cinta pun sudah ditunggu-tunggu dan membuat penonton penasaran. Bagaimana keseruan Ikatan Cinta hari ini?

Aldebaran meminta Nino untuk bertemu dan membahas tentang Elsa. Aldebaran mengungkapkan kepada Nino kalau Papa Surya sudah memberi keterangan kepada polisi.

Baca Juga: Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Percobaan Bunuh Diri

Pelaku pembunuh Roy yang sebenarnya adalah Elsa. Dia meminta Nino untuk memastikan Elsa tidak pergi-pergi karena polisi akan datang.

Sesuai dengan prosedur pemeriksaan, Elsa juga akan menjadi tahanan kota. Nino sudah pasrah jika memang istrinya adalah pelaku sebenarnya.

Kali ini, Nino pun akan menuruti permintaan Aldebaran.Nino juga sudah tidak percaya lagi dengan Elsa karena sudah berulang kali berbohong.

Baca Juga: Flashback, Jungkook BTS Ceritakan saat Ia Terluka Beberapa Jam Sebelum Konser

Nino semakin yakin kalau Elsa pelakunya karena usai mendengarkan penjelasan Chatrine. Bukti-bukti memang mengarah pada Elsa. Bahkan sikapnya juga semakin berubah jadi cuek kepada Elsa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ikatancinta.reall


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X