Bocoran Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Chatrine Bantu Nino Dapatkan Bukti, Elsa Berhasil Kabur dari Aldebaran?

- 28 Juli 2021, 06:42 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali hari ini 28 Juli 2021
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali hari ini 28 Juli 2021 /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, 28 Juli 2021. Ceritanya makin seru dan membuat penonton tak ingin melewatkannya.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, serta Evan Sanders. Saat ini, Aldebaran terus mengupayakan untuk mencari bukti-bukti kasus pembunuhan Roy.

Al yakin sebentar lagi Elsa akan masuk penjara karena membunuh Roy dan berbohong. Bagaimanakah keseruan sinetron Ikatan Cinta hari ini?

Ini bocoran Ikatan Cinta 28 Juli 2021:

Elsa kebingungan mencari Sumarno karena dia tidak mau masuk penjara. Jangan sampai Sumarno memberi keterangan kepada polisi.

Baca Juga: Penyaluran BLT Dana Desa Dirapel 3 Bulan, Cek Dulu Daftar Penerima Lewat sid.kemendesa.co.id

Rupanya Elsa melihat Aldebaran dan penyidik di rumah sakit. Namun, dia makin panik karena polisi ingin minta keterangan dari Sumarno. Sumarno juga siap memberikan jawaban dan berkata jujur.

Elsa syok karena namanya disebut oleh Sumarno. Dulu, dia yang telah membayar Sumarno supaya kabur dari Jakarta, beberapa kali mengancamnya, dan sampai membuatnya celaka.

Sumarno bakal bongkar kejahatan Elsa termasuk sejak diminta kabur dari Jakarta. Tanpa sepengetahuan Aldebaran, Elsa menguping pembicaraan mereka dari luar.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X