Trailer Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Chatrine Bongkar Peristiwa 4 Tahun Lalu, Aldebaran Tak Sabar Elsa Dihukum

- 27 Juli 2021, 12:04 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Chatrine ungkap peristiwa 4 tahun lalu
Sinetron Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Chatrine ungkap peristiwa 4 tahun lalu /Instagram.com/@nadyaarina/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, 27 Juli 2021 di RCTI. Ceritanya semakin seru dan menegangkan karena kasus kematian Roy mulai terungkap.

Sebagaimana diketahui sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders. Ikatan Cinta menjadi tayangan paling favorit dan menghibur selama pandemi Covid-19.

Berikut Trailer Ikatan Cinta hari ini 27 Juli 2021:

Aldebaran kembali mendatangi kantor polisi. Dia mendengarkan penjelasan dari penyidik jika Papa Surya datang ke kantor polisi memberikan keterangan.

Baca Juga: Igun Berencana Beli Klub Bola Bareng Ruben, Raffi Ahmad Usul Nama: Geprek Kejora FC

Al mendengarkan informasi kalau Papa Surya menyebut Elsa pelaku pembuhan Roy. Hanya saja Bu Sarah masih mempertahankan kalau dialah pelaku tunggalnya.

Kepada polisi, Aldebaran pun menyampaikan mungkin saja penjelasan dari Pak Sumarno bisa menguatkan keterangan Papa Surya.

Aldebaran memang yakin bahwa Elsa pelakunya. Hanya saja Elsa begitu licik dan pintar untuk menghindar dari masalah ini. Elsa justru membiarkan Mama Sarah mendekam di penjara.

Sebentar lagi Elsa akan masuk penjara karena satu per satu bukti mulai bermunculan. Tak hanya itu, Angga juga memberikan informasi kalau Chatrine begitu yakin bukan Bu Sarah pelakunya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @Ikatancintamedia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X