Igun Berencana Beli Klub Bola Bareng Ruben, Raffi Ahmad Usul Nama: Geprek Kejora FC

- 27 Juli 2021, 11:25 WIB
Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan yang berbincang di Podcast
Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan yang berbincang di Podcast /Tangkapan layar Youtube/Ivan Gunawan

KABAR JOGLOSEMAR - Presenter Raffi Ahmad, berkat kepaiawaiannya dalam menjajaki dunia televisi hingga youtube telah menghantarkannya pada kesuksesan yang cukup besar bagi dirinya.

Dengan kekayaan dan kemewahan yang dimiliki ia dapat melakukan banyak hal dari hasil jerih payah tersebut. Sehingga ia familiar disebut sultan Andara.

Baca Juga: V BTS Kirim Dukungan untuk Penggemar yang Berlaga di Tokyo Olympics 2021

Bermula dari sekedar hobi bermain sepak bola, kini Raffi telah memiliki klub sepak bola sendiri yang ia beri nama Rans FC. Kabarnya, Rans FC ini akan launching Jersey yang sebagaimana dikatakan Raffi di podcast Pak Igun.

"Lu udah janji sama gue untuk acara yang Rans FC mau launching Jersey. Udah gitu ada baju yang fashionnya nih, yang kerjasama sama Halifnya Igun," ujar Raffi dalam podcast Ivan Gunawan.

Akan tetapi, keduanya kemudian ribut lantaran rencana tersebut tertunda akibat adanya Covid yang berujung PPKM Berlevel dan Ivan sendiri justru akan pergi ke Bali waktu itu.

Baca Juga: Soal Comeback Bulan Agustus, Ini Kata Wendy Red Velvet

Akhirnya keduanya pun sepakat akan merencanakannya di bulan agustus atau september mendatang sembari menunggu kabar baik dari pandemi saat ini.

Melihat semangat Raffi mengurus klub sepakbola dan cerita keseruan beberapa teman dekat Raffi yang juga memiliki klub bola bertanding bersama, Ivan pun berujar bahwa dirinya juga berencana bersama Ruben akan membeli klub sepak bola.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: YouTube Ivan Gunawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X