Trailer Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Mama Sarah Beri Peringatan Pada Elsa, Aldebaran Lindungi Sumarno

- 26 Juli 2021, 10:09 WIB
Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara
Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara /Instagram.com/@glencachysaraofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali menemani para penggemar malam ini, 26 Juli 2021. Rating sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka, dan Evan Sanders ini selalu berada di puncak.

Hal ini karena alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang sulit ditebak, selalu bikin penasaran dan didukung pemain keren. Ada tokoh Andin, Aldebaran, Elsa, Nino dan lainnya.

Kasus kematian Roy masih saja menjadi teka teki. Meskipun sudah yakin Elsa pelakunya tapi harus melewati proses hukum. Selain itu, juga belum ada bukti yang kuat kalau Elsa memang pelakunya.

Simak trailer Ikatan Cinta malam ini, 26 Juli 2021:

Sumarno sudah tidak lagi berada di rumah sakit Sejahtera. Ia pun berusaha mencari informasi dan mengaku keluarga Sumarno.

Baca Juga: Vinales Ungkap Alasan Kerap Terjebak di Belakang Rider Ducati

Elsa begitu kesal karena Sumarno dipindah ke rumah sakit lain. Aldebaran dapat info dari rumah sakit bahwa ada orang yang menanyakan Sumarno.

Aldebaran merasa beruntung karena sudah memindahkan Sumarno. Ia yakin Elsa pasti terus mencari Sumarno. Satu per satu bukti sudah mulai terkuak.

Mama Sarah tidak mau membiarkan Elsa masuk penjara. Dia pun lantas menyampaikan info kepada Elsa kalau Sumarno menyebutnya nama pada Aldebaran.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @Ikatancintamedia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X