Trailer Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Campur Tangan Elsa Sengaja Hilangkan Saksi, Andin Terpukul Dijahati Adiknya

- 25 Juli 2021, 13:54 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021
Trailer sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2021 /Tangkapan Layar Instagram.com/@mnc_pictures

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali menamani para penggemar pada hari ini, 25 Juli 2021 di RCTI. Ceritanya semakin dan menegangkan karena konflik kematian Roy perlahan mulai terungkap.

Ada tokoh Andin, Aldebaran, Elsa, dan Nino yang mewarnai sinetron Ikatan Cinta. Sinetron ini terus mendapatkan rating tinggi dibandingkan program acara lainnya.

Simak trailer Ikatan Cinta hari ini, 25 Juli 2021:

Aldeabran menceritakan kepada Andin tentang kondisi Sumarno yang mulai pulih. Sumarno sempat menyebut satu nama, yakni Elsa. Mereka pun mencoba merangkai beberapa petunjuk yang belakangan terjadi.

Baca Juga: 6 Penyebab Kucing Pergi dari Rumah, Pecinta Kucing Wajib Tahu!

Sebelumnya, Sumarno mengungkapkan kalau diikuti mobil. Dugaan Aldebaran dan Andin makin kuat kalau Elsa penyebab Sumarno kecelakaan.

Bahkan, Elsa juga kepergok ada di ruang ICU. Saat itu Bu Yeni dan Alika tidak mengenali siapa perempuan yang masuk itu. Namun, ciri-ciri yang disebutkan mengarah pada Elsa.

Andin juga menduga jangan-jangan ada campur tangan Elsa sehingga Sumarno tidak bisa memberikan kesaksian. Ia menduga Elsa yang minta Sumarno pergi dari Jakarta dan menghilangkan saksi.

“Apa jangan-jangan dulu Sumarno hilang itu karena Elsa, supaya dia nggak memberi kesaksian” ucap Andin.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @layardrama_rcti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X