Bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Chatrine Kepo Hingga Bantu Aldebaran, Papa Surya Beri Keterangan

- 25 Juli 2021, 11:28 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali hari ini 25 Juli 2021: Chatrine kepo soal kasus kematian Roy
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali hari ini 25 Juli 2021: Chatrine kepo soal kasus kematian Roy /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali hari ini, 25 Juli 2021 di RCTI. Ceritanya semakin seru dan membuat penasaran para penonton.

Munculnya karakter baru menambah keseruan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari ini. Sejak tayang pada 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta menjadi tayangan yang paling banyak ditonton.

Simak bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021:

Aldebaran memberitahu Mama Sarah bahwa dia menjenguk Sumarno yang menjadi saksi untuk kasus kematian Roy. Namun, Al sengaja membuat Mama Sarah jadi bingung.

Baca Juga: PPKM Level 3-4 Berakhir Hari Ini, Begini Skemanya Jika Dilonggarkan Besok

Dia mengungkapkan kalau Sumarno menyebut satu kata yakni, Elsa. Al menduga kalau Elsa ada kaitannya dengan kecelakaan yang menimpa Sumarno.

Al juga menegaskan kepada Mama Sarah kalau kebenaran akan terungkap. Tunggu saja proses penyelidikan akan terus berjalan.

Andin dan Al yakin kalau pelakunya bukan Mama Sarah tapi Elsa. Oleh karenanya, pemeriksaan dan bukti-bukti akan terus dikumpulkan.

Perlahan kondisi Sumarno sudah mulai membaik. Dia juga memberikan beberapa petunjuk pada Aldebaran. Sumarno bisa jadi saksi yang lebih berharga karena dia menyimpan rahasia besar.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X