Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Chatrine Tanya Kematian Roy pada Aldebaran, Papa Surya Dipanggil Polisi

- 25 Juli 2021, 09:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 25 Juli 2021
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 25 Juli 2021 //RCTI Plus//

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali malam ini, 25 Juli 2021 di RCTI. Keseruan ceritanya didukung oleh pemain yang keren, yakni Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arua Saloka, dan Evan Sanders.

Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta terus mendapatkan rating tinggi. Hal ini karena alur ceritanya yang sulit ditebak, bikin baper, hingga geregetan.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021:

Aldebaran datang ke kantor polisi untuk menjenguk Mama Sarah. Dia juga sengaja menyampaikan soal Sumarno kepada ibu mertuanya itu.

Baca Juga: V BTS Ungkap Insipirasi di Balik Lagu ‘Blue & Grey’, Ternyata Bikin Sedih

Al bilang kalau Sumarno sempat mengungkapkan satu kata, yakni Elsa. Pernyataan Al itu tentu saja membuat Mama Sarah terkejut.

Al hanya menegaskan bahwa proses hukum akan terus berlangsung. Mereka akan mengumpulkan bukti-bukti tentang kematian Roy. Mama Sarah juga menyatakan kalau hanya dia pelakunya tidak ada yang lain.

Aldebaran pun tetap ingin penyelidikan terus dilanjutkan sehingga kebenaran akan terungkap. Banyak orang yakin, bukan Mama Sarah pelakunya. Dia hanya ingin melindungi Elsa agar tidak masuk penjara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian Minggu, 25 Juli 2021: Pisces Gagal, Aries Keras Kepala

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X