Trailer Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Aldebaran Sengaja Buat Mama Sarah Panik, Apesnya Elsa Dibuntuti Nino

- 24 Juli 2021, 13:09 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini 24 Juli 2021, Nino sengaja ambil rambut Reyna
Trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini 24 Juli 2021, Nino sengaja ambil rambut Reyna /Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Trailer sinetron Ikatan Cinta 24 Juli 2021 tentunya sudah ditunggu-tunggu para penggemar. Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara serta Evan Sanders.

Ceritanya makin seru dan menegangkan karena kasus kematian Roy perlahan terungkap. Hanya saja di luar dugaan Aldebaran dan Andin malah Mama Sarah tiba-tiba mengaku sebagai pelakunya.

Serunya Ikatan Cinta juga karenanya keinginan Nino untuk memastikan Reyna anak kandungnya atau bukan. Sudah penasaran dengan kelanjutan Ikatan Cinta malam ini?

Baca Juga: Trending di Twitter, Chef Juna Ungkap Tak Masalah Bila Tak Punya Anak

Simak trailer sinetron Ikatan Cinta Sabtu, 24 Juli 2021:

Aldebaran menemui Mama Sarah yang sekarang mendekam di kantor polisi. Ia menjenguk Mama Sarah mewakili Andin karena hari raya Idul Adha. Dia pun sengaja menceritakan kalau barusan dari rumah sakit.

Mama Sarah bertanya siapa yang sakit. Al pun mengungkapkan bahwa dia menjenguk Sumarno. Barang kali Mama Sarah tahu siapa Sumarno. Tak hanya itu, Al juga menyampaikan kalau Sumarno sudah sadar dan mengucapkan satu kata, yakni Elsa.

Betapa terkejutnya Mama Sarah mendengar cerita Aldebaran tentang Sumarno dan menyebut nama Elsa. Kalau begini, maka Elsa akan terancam masuk penjara.

Baca Juga: Guru Harus Tangguh dan Siap Hadapi Tantangan di Masa Pandemi Corona

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @layardrama_rcti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X