Bocoran Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Ikuti Kebohongan Istrinya, Elsa Ketahuan Temui Sumarno

- 23 Juli 2021, 08:49 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 23 Juli 2021
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 23 Juli 2021 /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta terus menjadi tayangan favorit sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu. Ikatan Cinta tayang kembali malam ini, 23 Juli 2021 di RCTI.

Ada tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, Andin oleh Amanda Manopo. Ada juga Elsa yang diperankan Glenca Chysara dan Nino diperankan Evan Sanders.

Ceritanya makin seru dan membuat penasaran para penonton setia. Kebohongan Elsa terus terbongkar dan makin banyak orang tak percaya padanya.

Berikut bocoran Ikatan Cinta 23 Juli 2021:

Aldebaran telah menemui Sumarno di rumah sakit. Akhirnya Sumarno sadar dan berbisik sesuatu pada Al. Sayangnya, Al tidak mendengar jelas siapa perempuan yang dimaksud oleh Sumarno.

Baca Juga: Lebih dari 400 Orang Doakan Kesembuhan Ibunda Secara Virtual, Amanda Manopo: Mamaku Pasti Seneng

Al minta agar dokter memberikan perawatan serta obat-obatan yang terbaik untuk Sumarno. Selain itu, Rendy juga menceritakan kalau ada perempuan yang sempat masuk ke ruang perawatan Sumarno.

Tiba-tiba Michi bertanya pada Angga apakah ada anggota keluarga Andin atau Al yang sakit. Pasalnya, dia tak sengaja melihat Elsa ada di rumah sakit.

Angga akan menanyakan hal ini pada Aldebaran? Jika Angga menyampaikannya pada Al atau Rendy, hal ini bisa jadi petunjuk baru. Rencana Elsa untuk menyingkirkan Sumarno gagal.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X