Song Joong Ki Dikritik soal Konstruksi Ilegal, Bikin Kerusakan di Lingkungan Warga

- 2 Juli 2021, 15:19 WIB
Song Joongki saat perankan Vincenzo
Song Joongki saat perankan Vincenzo /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Song Joong Ki mendapat kritikan dari warga di sekitar rumahnya lantaran mengubah jalan. Hal itu membuat properti penduduk di sana menjadi rusak.

Dikabarkan Song Joong Ki tengah berselisih dengan warga sekitar karena pembangunan ilegal di jalan yang dekat dengan rumahnya di Itaewon.

Baca Juga: BTS Diminta Beri Pujian Satu Sama Lain, V Ternyata Suka Tahi Lalat di Bawah Bibir Jungkook

Warga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sewenang-wenang mengubah ketinggian dan sudut kemiringan jalan untuk memastikan jalan masuk dan area parkir berada di tingkat yang sama.

Namun, ketika dia melakukan ini, dia mengubah sudut jalan itu sendiri, yang menyebabkan mobil warga lain terdorong ke belakang dan menabrak pintu masuk rumah sebelah.

Kini, jalan tersebut bellum dikembalikan seperti kondisi semula. Rumah-rumah di seberang jalan memiliki plakat yang memprotes pemulihan jalan ke tingkat semula.

Baca Juga: Suga BTS Bocorkan Hal yang Bikin ARMY Histeris dengan Lagu 'Baepsae'

Warga yang tinggal di sana, menyatakan bahwa karena turunan curam yang sebelumnya tidak ada, kecelakaan telah terjadi dan mobil mereka alami goresan di bagian bawah.

Meskipun mereka diberitahu oleh kantor distrik Yongsan bahwa jalan akan dilakukan pada akhir Juni, tetapi tidak ada yang terjadi.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X