Jin BTS Buktikan Ia Bijaksana di Run BTS!, Ternyata karena Ini

- 23 Juni 2021, 22:14 WIB
Jin BTS
Jin BTS / /Sumber: Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - BTS kembali menghibur para penggemar lewat variety show Run BTS! Kali ini BTS terbagi menjadi 2 tim di mana masing-masing harus membuat dongeng.

Tak hanya sekadar cerita saja, para member BTS diharuskan membuat ilustrasinya. Ini menjadi tugas baru yang dikerjakan oleh BTS di Run BTS!.

Baca Juga: Doa dalam Islam yang Baik Didoakan Ketik Akan Bepergian Lengkap dengan Maknanya

Meskipun semua anggota tampaknya jatuh cinta dengan tugas itu, satu anggota tampaknya memiliki bakat alami untuk tantangan itu. Member tersebut adalah Jin. Bahkan sebelum anggota lain bisa tenang, Jin sudah punya ide cerita.

Meskipun karakter yang dibuat Jin tampak sederhana, ceritanya sama sekali tidak memiliki pesan dan plot yang dapat menyaingi dongeng populer mana pun.

Tokoh utama dari ceritanya menyadari bahwa ia hanya memiliki satu helai rambut dan memulai perjalanannya untuk menemukannya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan beberapa karakter, termasuk monyet, harimau, dan hantu.

Baca Juga: Cara Mencegah Batu Ginjal, Penyakit yang Diderita Anang Hermansyah

Jika ceritanya sendiri tidak cukup bagus, makna di baliknya bahkan lebih kuat, membuktikan bahwa Jin tidak hanya kreatif tetapi juga mengukuhkan statusnya sebagai “Raja Kebijaksanaan.”

"Kesimpulannya, dia belajar apa yang dia miliki adalah yang paling berharga. Jangan mengambil apa yang Anda miliki begitu saja, dan jangan mencari sesuatu yang terlalu jauh. Pelajaran dari cerita ini adalah bahwa kita perlu mensyukuri apa yang kita miliki sekarang." ujar Jin.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X