Woozi SEVENTEEN Ceritakan Pengalaman Bikin Lagu bersama Produser Bang Si Hyuk

- 18 Juni 2021, 17:58 WIB
WOOZI SEVENTEEN
WOOZI SEVENTEEN /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - SEVENTEEN baru saja merilis comeback dengan lagu 'Ready To Love'. Saat ini, SEVENTEEN  berada di bawah naungan HYBE.

SEVENTEEN menjadi boy group yang memproduksi lagu hingga dance mereka sendiri. SEVENTEEN memiliki jumlah member sebanyak 13 orang.

Baca Juga: Sinopsis The Penthouse 3 Eps 3: Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin Bikin Cemburu Dr Ha

Pledis Entertainment, agensi yang menaungi SEVENTEEN kini telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) yang membuat SEVENTEEN menjadi satu agensi dengan BTS, TXT, dan lain sebagainya.

Woozi, menjadi sosok member yang bertanggung jawab akan seluruh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh SEVENTEEN. Ia menjadi produser andalan SEVENTEEN.

Berada di agensi HYBE membuat proses produksi lagu menjadi berbeda dengan dulu ketika Pledis Entertainment belum diakuisisi.

Baca Juga: Ngidam BTS Meal Saat Hamil, Hasley Sebut Bayinya Calon BTS ARMY

"Sekarang kami telah menjadi artis HYBE, kami telah diberi lingkungan untk bekerja dengan cara baru dan kami juga mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Produser Bang Si Hyuk," ujar Woozi saat konferensi pers Ready To Love.

Woozi, BUMZU, dan Primsfilter menjadi sosok di balilk lagu-lagu SEVENTEEN. Namun bekerja bersama Bang Si Hyuk menjadi hal yang baru.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X