Jonathan Frizzy Diisukan Akan Cerai, Benny Simanjuntak : Kecemburuan Bininya Nggak Masuk Akal!

- 18 Juni 2021, 06:45 WIB
Jonathan Frizzy dikabarkan akan segera bercerai setelah 9 tahun membina rumah tangganya bersama Dhena Devanka
Jonathan Frizzy dikabarkan akan segera bercerai setelah 9 tahun membina rumah tangganya bersama Dhena Devanka /Instagram/@ijonkfrizzy

KABAR JOGLOSEMAR – Artis yang juga dikenal sebagai seorang pesinetron, Jonathan Frizzy, dikabarkan akan segera bercerai setelah membangun rumah tangganya selama 9 tahun bersama Dhena Devanka.

Kabar perceraian ini semakin diperkuat oleh paman dari artis yang akrab disapa “Ijonk” ini, Benny Simanjuntak, memberikan pernyataan terkait isu yang menimpa keponakannya tersebut.

Melalui Live Instagram di akun pribadinya, Benny Simanjuntak mengungkapkan bahwa apa yang menimpa Ijonk ini bukanlah setting-an.

Baca Juga: Tukul Arwana Siap Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Begini Katanya

Saya memohon maaf semaaf-maafnya karena tidak bisa untuk melayani semua wartawan yang menghubungi saya untuk wawancara karena saya tidak mau memang dan sudah komitmen saya dengan Ijonk juga,” kata Benny Simanjuntak, dikutip Kabar Joglosemar dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram @bennysimanjuntak_ pada Kamis, 17 Juni 2021.

Terus untuk para netizen yang pinter-pinter, bahwa ini bukan direkayasa dan sengaja dibuat. Memang ada masalah di keluarga Jonathan,” sambungnya.

Benny Simanjuntak juga mengungkapkan beberapa alasan yang menyebabkan rumah tangga Jonathan Frizzy retak.

Ia membeberkan bahwa istri dari Jonathan Frizzy memiliki sifat cemburu yang berlebihan.

Baca Juga: Nonton Penthouse 3 Episode 3 Sub Indo, Ini Cara Nontonnya

Selain itu, ia menuturkan bahwa dirinya tak menyukai sosok Dhena Devanka yang tidak bisa dekat dengan keluarga dan mempermainkan agama.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram @bennysimanjuntak_


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X