Antrian Panjang Driver Ojol Terlihat di McDonalds Bali demi BTS Meal yang Launching Hari ini

- 9 Juni 2021, 12:52 WIB
Antrian panjang driver ojol demi memenuhi pesanan BTS Meal yang liris perdana Rabu, 9 Juni 2021
Antrian panjang driver ojol demi memenuhi pesanan BTS Meal yang liris perdana Rabu, 9 Juni 2021 /tangkapan layar twitter @btsfanbaseina
 

 


KABAR JOGLOSEMAR - Tak perlu menunggu waktu lama, sesaat setelah resmi diumumkan menu baru kolaborasi McDonald's dan BTS, sontak saja para driver ojeg online menyerbu salah gerai McDonald untuk memesan BTS Meal.

Salah satu yang terlihat dari postingan akun twitter @OnghOpee yang mengunggah video antrian driver ojeg online yang sedang antri memesan BTS Meal

Belum diketahui pasti antrian tersebut berada di gerai McDonald's mana tapi ada salah satu akun @abon yang menduga lokasi tersebut berada di gerai McDonald's Kebo Iwa Bali.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Pesan BTS Meal Tanpa Antri
 
Baca Juga: Selamat, Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University

Beberapa akun twitter lain juga mengomentari kalau beberapa gerai McDonald's di Bali penuh semua sejak dirilis BTS Meal pukul 11.00 WIB. 

Warga twitter ramai-ramai menyemangati para driver ojeg online yang rela mengantri panjang dan lama demi penggemar Army yang ingin menyantap BTS Meal.

Seperti yang ditulis akun twitter @kookietaec yang menuliskan " segini ngantrinya dong, mengingatkan buat kalian para Army nanti minta tolong untuk kasih tips ke mba atau mas ojek online kalian ya pasti lama banget antrinya," ujarnya.

Baca Juga: Ini Daftar Wilayah yang Bisa Melihat Gerhana Matahari Cincin 10 Juni 2021
 
Baca Juga: BTS Meal Rilis Hari Ini, Cek Apa Saja Isi BTS Meal ?

Hal senada juga disampaikan akun twitter @mymoonbooster yang menghimbau pada teman-teman Army yang membeli BTS Meal untuk jangan lupa memberi tips untuk driver ojol.

" Enggak maksa sih tapi kasih tips lah untuk driver ojol yang rela antri sepanjang ini. Kasian banget ini antri banyak," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X