Penulis Penthouse 3 Sempat Terima Hujatan karena Naskahnya

- 9 Juni 2021, 08:00 WIB
Shim Su Ryeon, Bae Ro Na, dan Joo Seok Hoon yang sedang berduka di drama Penthouse 3
Shim Su Ryeon, Bae Ro Na, dan Joo Seok Hoon yang sedang berduka di drama Penthouse 3 /SBS

KABAR JOGLOSEMAR - Kim Soon Ok, penulis naskah Penthouse 3 ternyata memiliki cerita sendiri ketika ia menulis drakor tersebut.

Di awal episode Penthouse 3 kemarin, drakor ini berhasil mencetak rating yang memuaskan. Namun siapa sangka jika di balik itu ternyata ada hujatan yang diterima Kim Soon Ok.

Baca Juga: Nugget BTS 'Among Us' Ini Dijual Rp 1,4 Miliar

"Hal ini seperti mimpi yang sedang terjadi. Awalnya, aku banyak dihujat, jadi aku berharap aku dapat menyelesaikan dramanya hingga akhir, tapi aku bingung," ungkap Kim Soon Ok.

Drama korea Penthouse memang berbeda dengan drama korea lainnya. Alur ceritanya yang menggigit serta adanya konsep 'bangkit dari kubur' membuat drakor ini sulit ditebak.

Hingga kini sudah ada 2 karakter yang mendapatkan jatah 'bangkit dari kubur' yaitu Shin Su Ryeon dan Logan Lee.

Baca Juga: Jenuh Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Butuh Waktu Refreshing

Di Penthouse 1, Shim Su Ryeon diceritakan meninggal usai dibunuh Joo Dan Tae. Di Penthouse 2, Logan Lee meninggal usai terkena ledakan mobil.

"Karena drama ini memiliki banyak kasus dan tiba-tiba memiliki kasus baru, emosi karakter tidak dipahami dengan baik, dan penonton pasti sangat bingung saat orang mati hidup kembali satu per satu seperti zombie. Aku dengar drama ini seperti edisi spesial bangkit dari kubur. Hahaha," ujar Kim Soon Ok.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X